Suami Siram Istri Pakai Air Panas Mendidih, Marah Tidur Terganggu saat Dibangunkan untuk Sarapan

 



Seorang wanita mengalami luka cukup parah akibat dianiaya suaminya sendiri.Tubuh wanita itu melepuh setelah disiram air panas oleh suaminya hanya gara-gara masalah sepele.

Akibat penganiayaan sadis itu, korban mengalami luka parah dan harus dilarikan ke rumah sakit.Seorang suami siram air mendidih ke istri karena membangunkannya untuk sarapan di pagi hari.

Pelaku bernama Ali Ay berusia 28 tahun.

Ia diduga menyiramkan air panas ke tubuh istrinya bernama Rukiye Ay yang berusia 23 tahun karena tidurnya diganggu.

Insiden mengejutkan terjadi awal bulan ini di Konya, Turki, menyebabkan korban mengalami luka bakar parah dan dilarikan ke rumah sakit.

Berbicara tentang serangan tersebut, Rukiye mengatakan bahwa dia tadinya ingin memberikan kejutan pada sang suami dengan menu sarapan pagi mereka.

Namun, Ali tidak melihatnya sebagai kejuatan dan malah menjadi marah karena tidurnya terganggu.

"Saya menyiapkan semuanya dan kemudian pergi untuk memberi tahu suami saya bahwa dia sarapan di tempat tidur,

"Dia marah dan bertanya mengapa saya membangunkannya, dan mengatakan kepada saya untuk tidak mengganggunya, jadi saya mulai sarapan dengan putri saya,

"Dia datang masih dalam suasana hati yang buruk dan mengatakan kepada saya bahwa dia akan menceraikan saya dan mendapatkan hak asuh atas putri kami, apa pun yang saya lakukan,

"Dia kemudian menyiramkan air mendidih ke leher saya. Dia akan membuangnya ke wajah saya, tetapi saya berbalik,

“Saya lari dan bisa-bisa kaus saya menempel di kulit saya. Dia kemudian melemparkan sisa air mendidih ke arah saya dan sebagian jatuh di kaki anak saya dan sisanya mengenai pinggul,

"Saya ingin melarikan diri, tetapi saya pingsan karena kesakitan. Ketika saya sadar, saya bisa mendengar putri saya menjerit dan kemudian saya merasakan dia menjambak rambut saya dan menyeret saya ke kamar mandi."

Tangisan putrinya membuatnya tetap kuat.

Dan ketika dia menerima telepon dari ayahnya, dia memanfaatkan momen itu untuk lari ke rumah tetangga untuk berlindung.

Dari sana, dia menelepon polisi yang kemudian datang untuk menangkap suami yang sudah dinikahinya selama 5 tahun.

Setelah penangkapannya, pihak berwenang Turki membebaskan Ali dengan jaminan, sebuah keputusan yang menyebabkan kemarahan publik.

Karena reaksi publik, ditambah dengan pengaduan dari pengacara Rukiye, Ali ditangkap kembali dan ditahan atas perintah Kepala Kantor Kejaksaan.

Dia menghadapi dakwaan dan saat ini masih ditahan.

Berbicara tentang keputusan untuk membebaskannya, Rukiye berkata: "Saya tidak percaya, selama dia membebaskan saya dan putri saya dalam bahaya."

Menurut Rukiya ini bukanlah insiden mendadak dan tidak disengaja, karena sebelumnya ibu satu anak ini mengklaim jika sang suami sering membayangkan tentang pembunuhannya. 

Kasus Serupa, Suami Sayat Wajah Istri Sampai Lumpuh

Seorang suami sayat wajah istrinya karena cemburu (@ANNABUTM1)

Seorang wanita mengalami luka cukup parah akibat dianiaya suaminya sendiri.

Wajah wanita itu disayat oleh suaminya hanya gara-gara masalah sepele.

Akibat penganiayaan sadis itu, korban mengalami luka parah dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Baru-baru ini, seorang suami yang pencemburu mengiris wajah istrinya hingga terluka parah.

Hal itu dilakukan pelaku, setelah melihatnya bertukar pesan dengan teman pria lewat Instagram.

Awalnya, pelaku bernama Mesut Ozturkmen (45) dilaporkan pergi untuk mencari istrinya, Anna Butim (28).

Pelaku mencari istrinya setelah dia memposting gambar di media sosial dengan saudara perempuannya di sebuah pusat perbelanjaan di Istanbul, Turki.

Setibanya di sana, dia melihat Anna berbicara dengan pria lain.

Saat itulah Mesut Ozturkmen menyerang istrinya Anna.

Pelaku melancarkan serangan brutal terhadap istrinya.

Baca juga: Suami tak Izinkan Istri Turun dari Mobil, Ternyata Cemburu, Ada Mantan Kekasih Istri

Baca juga: 2 Pemuda Tusuk Tamu Kafe Hingga Tewas, Cemburu Tak Dilayani Pemandu Lagu Langganan

Mesut menyayat pipi kanan dan pelipis istrinya hingga korban luka parah.

Setelah menganiaya istrinya, pelaku melarikan diri dari tempat kejadian.

Orang-orang yang menyaksikan terkejut kemudian menelepon layanan darurat.

Wanita itu dilarikan ke rumah sakit untuk merawat luka-lukanya.

Sisi kanan wajah wanita itu lumpuh karena kerusakan otot setelah insiden tersebut, menurut media Turki.

Anna, berasal dari Ukraina, mengenang kejadian mengerikan itu saat berbicara dengan media Turki.

"Kami sedang duduk di bangku dan dia menjambak rambut saya dan menarik saya ke belakang,

"Saya merasakan pukulan di wajah saya dan melihat darah muncrat di mana-mana,

"Aku yakin dia akan membunuhku. Aku terluka seumur hidup."

Setelah serangan itu, Anna merilis foto luka-lukanya di media sosial yang mengatakan bahwa dia takut akan nyawanya.

Mesut ditangkap sehari kemudian dan dituduh "sengaja mencoba membunuh istrinya".

Selama interogasi, pria itu mengakui telah melakukan penyerangan terhadap istrinya.

Pelaku mengatakan dia kehilangan kesabaran ketika melihat istrinya mengobrol dengan pria lain.

Laporan juga mengklaim dia mengaku menyerang istrinya dengan pisau yang dia bawa di sakunya.

Pasangan itu telah menikah selama sekitar tiga tahun dan memiliki seorang putra berusia satu tahun.

Tapi pernikahan mereka telah kandas, dan kini hidup terpisah.

Menurut Anna, pernikahan itu tidak berhasil karena Mesut selalu cemburu padanya dan terus-menerus marah.

Dia memulai perceraian lima bulan lalu dan pindah tanpa memberitahu alamat barunya karena takut.

Anna merasa takut akan mencoba membalas dendam karena meninggalkannya dan mencoba bersembunyi di Istanbul.  (sal/tribun-medan.com)

Belum ada Komentar untuk "Suami Siram Istri Pakai Air Panas Mendidih, Marah Tidur Terganggu saat Dibangunkan untuk Sarapan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel