Sampai Dipukul Kepalanya hingga Kaki Ditendang, Viral Video Penjual Asongan Cacat Diusir Satpam


Satpam ini usir penjual asongan yang cacat, tendang hingga pukul kepala penjual, karena tak diizinkan jualan di gedung, Masih banyak orang cacat yang berusaha untuk mencari nafkah dengan bekerja tanpa meminta-minta.

Meskipun mengalami kekurangan fisik, mereka harus bertahan hidup. Meskipun mereka berusaha untuk hidup dengan kekurangan tersebut, masih banyak orang yang menjatuhkan mereka. Bahkan ada yang tega menganiaya mereka hingga melecehkan mereka. Seperti kejadian baru-baru ini yang viral.

Ada seorang satpam yang mengusir pedagang asongan cacat dari gedung karena dilarang berjualan. Bahkan satpam tersebut tega menendang dan memukul kepala penjual yang cacat tersebut. Dilansir oleh World of Buzz, hal tersebut seperti terlihat di video yang diunggah di Twitter oleh Theo.faris (@faris_theo).

Akun tersebut membagikan sebuah video satpam yang mengusir seorang penjual asongan dari sebuah gedung di Perlis, Malaysia.

Theo dalam twitternya menulis, “Ini sangat tidak beradab, bapak ini hanya ingin menjual beberapa barang, meskipun tempat itu tidak memungkinkan, tidak perlu memukulinya seperti itu. Dia tidak pantas diperlakukan seperti itu."

Banyak yang menyayangkan perlakuan satpam kepada penjual tersebut. Meskipun gedung tersebut melarang orang berjualan, namun satpam tak perlu menendang hingga memukuli untuk menyuruh keluar. Lebih parahnya, pedagang asongan tersebut mengalami cacat fisik. Pedagang tersebut bahkan sampai terlihat takut hingga mundur ke arah dinding. Ia dengan kedua lengan terangkat untuk melindungi dirinya dari pukulan penjaga keamanan itu. Tatapan satpam yang marah membuatnya ketakutan hingga lari mengambil barang belanjaannya.

Banyak warganet yang simpati dan kemudian memberikan komentar di postingan tersebut. Meskipun banyak komentar yang simpati namun ada spekulasi online bahwa penjaga keamanan bereaksi terhadap pria itu seperti yang dia lakukan karena ada desas-desus yang beredar bahwa pria cacat itu sedang merekam video mesum orang.

Namun banyak warganet yang mengatakan hal tersebut adalah bohong dan mencoba membela penjual tersebut. Komentar itu mengatakan, "Bagi mereka yang tidak tahu kasus ini, penjaga memutuskan untuk menggertak paman yang cacat karena ada orang yang mengatakan dia akan melecehkan secara seksual dan mengambil video seksi orang."

Namun banyak yang membela dengan mengatakan, "Saya sudah mengenal paman ini selama bertahun-tahun dan ia biasanya menjual barang tanpa mengganggu orang, ia menggunakan handset Nokia 3310. Orang tuanya meninggal, dia terus-menerus menghadapi kesulitan dan dia juga memiliki 3 saudara kandung yang cacat juga. "

Komentar yang menyatakan bahwa penjual tersebut merekam orang adalah pernyataan yang tidak benar. Menurut warganet yang berkomentar, akhirnya kasus tersebut diungkap oleh kepolisian. Namun penjual sudah terlanjur pergi. Setelah video penganiayaan yang dilakukan oleh satpam tersebut menjadi viral, akhirnya satpam tersebut meminta maaf.

Banyak warganet yang berharap pedagang tersebut baik-baik saja, meskipun sudah cacat dan dianiaya oleh satpam. Postingan Theo sejak itu telah mengumpulkan lebih dari 17.5 ribu retweet, 11.9 ribu likes dan 769 komentar.

Belum ada Komentar untuk "Sampai Dipukul Kepalanya hingga Kaki Ditendang, Viral Video Penjual Asongan Cacat Diusir Satpam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel